Ciptakan Kamseltibcarlantas, Sat Lantas Polres Lembata Rutin Gelar Patroli Malam Hari

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Sat Lantas Polres Lembata Rutin Gelar Patroli Malam Hari

 

Tribratanewslembata – Personil Satlantas Polres lembata melaksanakan patroli malam hari (Blue Light Patrol) dalam rangka terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran lalulintas serta antisipasi terjadinya laka lantas, Senin malam (20/03/2023).
Dalam kegiatan patroli, personel Satuan lalu lintas Polres lembata melaksanakan patroli diseputaran Kota lewoleba dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan roda empat. Guna memastikan kelancaran lalu lintas dan mencegah terjadinya lakalantas.
Dalam kegiatan tersebut, petugas Patroli fokus menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat. Serta menyampaikan imbauan demi Keselamatan dalam berkendara dan imbauan masalah Kamtibmas.
Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Abdul Malik, S.H., menuturkan bahwa patroli malam hari rutin dilaksanakan guna menciptakan Kamseltibcarlantas serta antisipasi balapan liar dan laka lantas.
Patroli tersebut dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas pada malam hari. Ujarnya.
“Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok Satuan Lalu Lintas berupa kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya,” Pungkasnya.