DI PENGHUJUNG TAHUN 2019 SAT SABHARA POLRES LEMBATA BERBAGI KASIH LEWAT KEGIATAN BAKTI SOSIAL

DI PENGHUJUNG TAHUN 2019 SAT SABHARA POLRES LEMBATA BERBAGI KASIH LEWAT KEGIATAN BAKTI SOSIAL

Tribratanewslembata.com - Polri berbagi kasih hal ini dilakukan Satuan Sabhara Polres Lembata dengan melaksanakan bakti sosial di Panti Asuhan Eugene Smith dan kepada saudara Dominikus ola, Sabtu (07/12/2019) pukul 08.30 wita.

Hari ini Sat Sabara Polres Lembata melakukan patroli di seputaran wilayah hukum Polres Lembata namun kali ini ada yang berbeda, patroli kali ini Sat Sabara membawa bingkisan untuk diserahkan ke Panti Asuhan dan kepada orang yang selama ini sudah membantu tugas kepolisian di Pospol Ile Ape.

Kegiatan ini sendri dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Iptu Ola Angin Leonardus dan didampingi Ipda Yance Kadiaman yang diikuti oleh anggota Dalmas Sat Sabara Polres Lembata.

Sasaran kali ini adalah

Panti Asuhan Eugene Smith dalam kunjungan tersebut Iptu Ola Angin Leonardus dan Ipda Yance Kadiaman memberikan  bantuan sembako dan alat tulis serta memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak panti asuhan dan kepada saudara Dominikus Ola Doni sebagai bentuk ucapan terimakasi karena walaupun dalam keadaan tidak sempurnah akan tatapi semangat dalam membantu Polisi khususnya di Pospol Ile Ape.

"Hal ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur kami atas perjalanan tugas kami selama hampir satu tahun ini yaitu tahun 2019 kami masih diberikan umur yang panjang dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan semoga dengan kegiatan ini di tahun 2020 nanti kami selalu mendapatkan berkah yang melimpah" tutur Kasat Sabhara pasa saat dikonfirmasi.(ct)

(HUMAS POLRES LEMBATA)