HUT Lalulintas Ke 67, Sat Lantas Bagikan Bingkisan Sembako Kepada Masyarakat.

HUT Lalulintas Ke 67, Sat Lantas Bagikan Bingkisan Sembako Kepada Masyarakat.

Tribratanewslembata - Peringati HUT Satuan Lalu Lintas Ke 67, Polres Lembata

melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Pemberian Sembako kepada para pengendara ranmor di Kabupaten Lembata, Kamis (08/09/2022).

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K dengan didampingi
Kasat Lantas AKP Abdul Malil, S.H. Bertempat di depan Mapolres Lembata Kapolres memberikan sembako kepada salah seorang pengendara yang melintas serta berpesan agar selalu berhati-hati dalam berkendara.

Kasat Lantas Polres Lembata AKP Abdul Malik, S.H mengatakan bahwa kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat pasca kenaikan harga BBM.

“Satuan Lalu Lintas Polres Lembata memberikan bantuan sosial kepada masyarakat khususnya para pengendara ranmor seperti ojek dan sopir guna membantu meringankan beban mereka pasca kenaikan harga BBM”,Ucapnya.

Beberapa Sopir yang mendapat bantuan Sosial menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Polres Lembata atas bantuan yang di berikan oleh Kapolres dan Satlantas beserta jajaranya.

“Terima kasih tak terhingga kepada pak Kapolres dan seluruh jajarannya atas bantuan ini. Di saat BBM naik, penumpang sepi, memang sangat memprihatinkan kondisi saat ini. Terima kasih untuk semuanya., ucap sopir bus translembata. (41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)