Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolres Kunjungi Kajari Lembata.

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolres Kunjungi Kajari Lembata.

Tribratanewslembata – Silaturahmi Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom terus dilakukan. Kali ini Kapolres melakukan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Lembata. Selasa (23/05/23).

Kunjungan Kapolres Lembata didampingi Kasat Reskrim IPTU I Wayan Pasek Sujana, SH., Kasat Resnarkoba AKP Daeng Jumadi, S.H., kehadiran Kapolres dan rombongan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lembata (Kajari) Azrijal, SH., M.H., bersama jajaran.

Dalam kunjungannya kali ini, AKBP Vivick Tjangkung juga menyempatkan diri untuk memperkenalkan sebagai Kapolres Lembata yang baru. Selain itu pula, Kapolres juga mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, akan selalu mengedepankan komunikasi, koordinasi dan sinergitas dengan Stakeholder terkait.

“Kunjungan ke Kejaksaan Negeri Lembata ini adalah untuk meningkatkan dan lebih mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik. Juga untuk meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Kabupaten Lembata sehingga situasi tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan kunjungan ini dilakukan untuk menciptakan sinergitas antara Kepolisian dengan Kejaksaan Negeri Lembata dalam mewujudkan stabilitas keamanan ketertiban masyarakan (Kamtibmas) yang kondusif dan juga menjaga kedekatan secara emosional.

“Terima kasih atas sambutan hangat dari Kajari dan atas waktu yang diluangkan sehingga kegiatan silaturahmi ini bisa berjalan dengan lancar,” imbuh Kapolres.

Kapolres berharap, kunjungan yang dilakukannya akan menambah kedekatan dan keakraban antara Polres Lembata beserta jajaran dengan Kejaksaan Negeri Lembata, sehingga Kabupaten Lembata dapat menjadi Kota yang semakin aman, tertib dan nyaman.

“Mudah-mudahan setiap permasalahan di Kabupaten Lembata ini bisa dengan cepat diselesaikan,” pungkas Kapolres Lembata. (A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)