Kapolres Lembata memohon warga masyarakat menjadi senjata untuk memutuskan penyebaran covid

Kapolres Lembata memohon warga masyarakat menjadi senjata untuk memutuskan penyebaran covid

Tribratanewslembata.com – Kapolres Lembata Akbp Janes Simamora,S.H., M.H di sela-sela pelaksanaan tugas pada polres lembata menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Lembata untuk mengikuti dengan betul arahan pemerintah untuk tetap di rumah, dan mengikuti berbagai arahan pemerintah untuk melakukan sosial distancing, dan pishical distancing, atau yang di kenal dengan, menjaga jarak, agar selalu terhindar dari penyebaran Virus Corona yang semakin hari semakin meluas penyebarannya dan juga telah banyak menelan korban jiwa di berbagai Negara di hamper sebagian belahan bumi ini.

Kapolres Lembata juga menyampaikan, saat ini, Penanganan dan pencegahan Covid -19 sudah sangat intens, di karenakan masih ada beberapa warga masyarakat yang masih menganggap remeh penyebaran Virus yang mematikan tersebut oleh karena itu Kapolres Lembata Akbp Janes H. Simamora,S.H., M.H juga sangat mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten lembata agar dapat bersama-sama menjadi senjata untuk menghentikan dan memutuskan penyebaran virus yang awal penyebarannya di mulai dari negeri tirai bamboo cina tersebut.

Kapolres Menyampaikan, segala informasi sekecil apapun sanggat di butuhkan, terkait dengan keberadaan orang-orang yang di anggap baru datang dari luar kabupaten lembata, atau yang baru datang melakukan perjalanan yang ada di kabupaten lembata, yang keberadaannya belum di ketahui oleh pemerintah, agar membantu pemerintah untuk menginformasikan demi kebaikan bersama.

Selain itu Kapolres Lembata Juga dengan permohonan, menyampaikan kepada setiap warga agar sebisa mungkin untuk tidak keluar rumah demi kebaikan diri sendiri  keluarga di rumah, dan orang-orang yang kita sayangi. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)