KAPOLRES LEMBATA TURUN LANGSUNG DALAM PENGAMANAN PAWAI PASKAH DI LEMBATA

KAPOLRES LEMBATA TURUN LANGSUNG DALAM PENGAMANAN PAWAI PASKAH DI LEMBATA

WhatsApp Image 2018-04-15 at 17.16.21 WhatsApp Image 2018-04-15 at 17.16.38 WhatsApp Image 2018-04-15 at 17.16.55 WhatsApp Image 2018-04-15 at 17.17.21 Tribratanewslembata.com – Kapolres Lembata AKBP Jannes H. Simamora, SH.MH, turun langsung dalam pengamanan Pawai Paskah oleh Jemaat Solafide dan Pemuda GMIT Maranata Pada yang bertempat di jalan Trans Lembata yang di pimpin langsung dan di Lepas oleh Pdt. FRETS DANIEL BLEGUR S.Th. Sebagai Ketua majelis Jemaat Solafide Lembata, Sabtu (14/04/2018) pukul 15.00 wita.

Kegiatan Pawai Paskah ini mendapatkan pengawalan ketat dari anggota Polres Lembata, yang diikuti oleh jemaat Gereja Solafide Lembata, Pemuda GMIT Maranata Pada,  OMK (Orang Muda Katolik) dan Remaja Mesjid dengan rute pawai dimulai dari jalan Trans Lembata depan Kantor Kopdit Obor Mas dan berakhir Lokasi eks Harnus.

Pengamanan Pawai Paskah ini di pantau langsung oleh  Kapolres Lembata AKBP Jannes H. Simamora, SH.MH dan beberapa perwira Polres Lembata, dari pantauan kami Kapolres Lembata ikut serta jalan bersama dengan peserta pawai, disela-sela pawai ini kami berkesempatan untuk mewawancarai Kapolres Lembata, dan menanyakan Kenapa beliau juga turun langsung dalam pengamanan dan ikut bersama-sama jalan dengan peserta pawai “ Ya saya memang sengaja turun langsung dalam pengamanan ini agar anggota saya lebhh semangat lagi dalam bertugas, selain itu saya bisa langsung bersilahturahmi denga para peserta Pawai, karena Pawai ini bukan saja diikuti oleh Jemaat Solafide dan Pemuda GMIT Maranata Pada akan tetapi juga dari OMK (Orang Muda Katolik) dan Remaja Mesjid, disini kita bisa liat tingkat kerukunan agama di Kabupaten Lembata masi terjaga dengan baik ” tutur Kapolres Lembata AKBP Jannes H. Simamora, SH.MH,. (ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)