Kapolsek Buyasuri Laksanakan Jumat Curhat Dengarkan Unek-unek Warga

Kapolsek Buyasuri Laksanakan Jumat Curhat Dengarkan Unek-unek Warga
Kapolsek Buyasuri Laksanakan Jumat Curhat Dengarkan Unek-unek Warga


Tribratanewslembata – Kapolsek Buyasuri Polres Lembata, Ipda Akhmad A.P. bersama anggota melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang merupakan Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Win Presisi.

IPDA Akhmad A.P menerangkan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya wilayah hukum Polsek Buyasuri.

“Program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah kami lakukan,” terang mantan Kasi Propam Polres Lembata.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas lingkungan sekitar.

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” ungkapnya.

“Nantinya, kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Jumat bergantian dari beberapa wilayah di Kecamatan Buyasuri yang kita Cintai ini,” tambahnya.