Jelang HUT Bhayangkara Dalam Rangka OPS Patuh Turangga 2022, Satlantas Polres Lembata Berikan Himbauan kamseltibcarlantas.

Jelang HUT Bhayangkara Dalam Rangka OPS Patuh Turangga 2022, Satlantas Polres Lembata Berikan Himbauan kamseltibcarlantas.

Tribratanewslembata - Personil Satlantas Polres Lembata yang tergabung dalam operasi patuh turangga 2022 melaksanakan patroli dan penertiban kendaraan bermotor, serta memberikan himbauan dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

Seperti yang terlihat pada kamis (16/06/2022) personil Satlantas Polres Lembata melaksanakan patroli, penertiban, penindakan serta himbauan kamseltibcarlantas di wilayah kota Lewoleba dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Dalam kegiatan tersebut personil yang terlibat operasi fokus menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, himbauan kepada kelompok remaja yang berada di jalan raya, serta mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang banyak, tidak berkendara dalam keadaan mabuk, berboncengan tidak lebih dari satu orang serta tidak ugal-ugalan di jalan.

Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok Satuan Lalu Lintas berupa kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya, hal tersebut juga menjadi penjabaran dari pelaksanaan operasi patuh turangga 2022 Polres Lembata.

Sementara itu ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Lembata AKP Abdul Malik, S.H., di tempat terpisah mengatakan bahwa, “kegiatan yang dilaksanakan anggotanya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya, selain merupakan giat rutin hal tersebut juga merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menciptakan kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif” ucap AKP Malik. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)