Pantau Giat Masyarakat Di SPBU Balauring, Aipda Fredy Pareira Ajak Warga Ikut Jaga Kamtibmas.

Pantau Giat Masyarakat Di SPBU Balauring, Aipda Fredy Pareira Ajak Warga Ikut Jaga Kamtibmas.

Tribratanewslembata - Kanit SPKT Polsek Omesuri Aipda Fredy Pareira melakukan pemantau kegiatan masyarakay di SPBU Balauring Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata. Sabtu (13/08/2022).

Guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek omesuri Aipda Fredy rutin melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya, dalam kegiatan patroli dialogis yang ia lakukan, Kanit SPKT berpangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) tersebut juga memberikan himbauan kepada warganya agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu menjalin keakraban dan kedekatan dengan warga masyarakat memang sangat diperlukan antara aparatur negara Kepolisian Republik Indonesia khususnya aggota yang sering melaksanakan patroli, Aipda Fredy tidak ingin menyia-nyiakan waktu dan kesempatannya untuk lebih akrab lagi di dalam membina hubungan silaturahmi dengan warga di wilayah hukumnya.

Dalam kesempatan itu juga ia menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak menyebarkan atau mempercayai isu-isu, berita-berita Hoax yang dapat menimbulkan kegaduhan atau mengganggu situasi Kamtibmas yang ada di wilkum Polsek Omesuri. (41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)