Polres Lembata, gandeng Tim Dinas Kesehata, Lakukan pencegahan Penyebaran Covid 19

Polres Lembata, gandeng Tim Dinas Kesehata, Lakukan pencegahan Penyebaran Covid 19

Tribratanewslembata.com –Polres Lembata menggandeng Dinas kesehatan Kabupaten Lembata Untuk melakukan beberapa kegiatan kebersihan yang di lakukan secara masive di beberapa tempat di kabupaten Lembata.

Pada Pelaksanaan Tersebut, Tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lembata Yang Di undang untuk bersama-sama dengan Polres Lembata melaksanakan beberapa kegiatan kesehatan tersebut di pimpin oleh

Bapak ALOYSIUS B WERANG, Sebagai Ketua Tim

Bapak APOLONIUS BELING

Bapak PETRUS NAMAOLA

Dan Ibu EKAWATI

Pertama-tama para Tim sendiri melaksanakan sosialisasi Mencuci tangan yang baik agar terhindar dari bahaya penyebaran Virus Corona, dan Tim Juga Mengajarkan, Cara Membuat Hand Senitaizer alternative Di Rumah agar bisa di pakai membersihkan tangan, kepada seluruh personil Jajaran Polres Lembata.

Setelah melaksanakan Dua kegiatan di Mako Polres Lembata, Tim bersama anggota Polres Lembata yang di bagi menjadi beberapa regu, secara terpisah langsung bergerak menuju, Gereja Sta. Maria Bennaux Lewoleba yang di, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lembata AKP Marthin Ardjon

~ Gereja GMIT Solafide Lembata di Pimpin Oleh Kompol A.A. Surya

~ Masjid Agung Al-Ikhlas dan Masjid Yam Nur Salam Lewoleba dipimpin Oleh Kasat Binmas Polres Lembata IPTU Samsudin.

Kegiatan yang di lakukan anggota Polres Lembata bersama Tim Dinas Kesehatan tersebut, selain menyampaikan kiat-kiat antisipasi penyebaran Virus Corona, juga menyampaikan kepada para pengurus masing-masing rumah ibadah, agar selalu memperhatikan kebersihan, serta mengikuti, kiat-kiat agar dapat mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Bukan hanya itu, Polres Lembata, Bersama Tim kesehatan juga melakukan penyemprotan Desinfektan, di setiap sudut dan area sekitar Masing-masing rumah ibadah agar dapat mengantisipasi penyebaran Virus Corona di kabupaten Lembata.(T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)