Safari Kamtibmas, Kapolres Lembata Dan Rombongan Disambut Hangat Di SMK Swasta Ile Lewotolok

Safari Kamtibmas, Kapolres Lembata Dan Rombongan Disambut Hangat Di SMK Swasta Ile Lewotolok

Tribratanewslembata – Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom melakukan kunjungan ke SMK Swasta Ile Lewotolok dalam agenda kegiatan Safari Kamtibmas Polres Lembata yang bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat melalui pendekatan persuasif.


Kegiatan safari Kamtibmas merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk bersilahturahmi dengan masyarakat sehingga bisa mengetahui permasalahan yang ada di tengah masyarakat dan mencarikan solusi bersama, Berkaitan dengan tugas pokok kepolisian dalam menjaga harkamtibmas kegiatan ini berupaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di mulai dari pendekatan persuasif kepada kalangan remaja, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danramil Lewoleba 1624-03 Lewoleba, Mayor Sunoto, Ibu Merri Beyeng yang mewakili Kadis Kesehatan yang mana keduanya juga akan memberikan himbauan kepada Siswa-siswi berkaitan dengan tupoksinya masing-masing.


Kehadiran Kapolres Lembata dan rombongan di SMK Swasta Ile Lewotolok disambut hangat oleh Kepala Sekolah, Guru dan Murid dengan penyambutan khas budaya Lamaholot, Kepala Sekolah SMK Swasta Ile Lewotolok Bpk. Ferdinandus Koda, SE., membuka kegiatan dengan memberikan sambutan dan mengajak setiap pemateri untuk berkolaborasi bekerja sama membangun kesepahaman dan komitmen untuk bersama-sama membentuk generasi emas bangsa, ia juga mengucapkan banyak terima kasih dan berharap agar setiap elemen kepemerintahan bisa bersama-sama bergandengan tangan melakukan yang terbaik untuk siswa dan siswi di Kabupaten Lembata terkhusus Siswa-siswinya di SMK Swasta Ile Lewotolok.

“Terima kasih atas perhatian yang begitu besar dari Ibu Kapolres Lembata saya secara pribadi sangat mengapresiasi betapa kehadiran Ibu membawa dampak yang sangat positif yang mana pertama kali menginjakan kaki di tanah Lembata ibu langsung membuat gebrakan besar dengan menertibkan antrian BBM yang sangat meresahkan di tanah Lembata ini, lembaga kami juga langsung merasakan etos kerja tinggi dan komitmen ibu di dalam bekerja dan membangun dan berbakti di tanah Lembata” tambah Bpk. Kepala Sekolah. (A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)