Sebagai bentuk kepeduliandan, Tim Seguni Polres Lembata, Lakukan giat Donor Darah

Sebagai bentuk kepeduliandan, Tim Seguni Polres Lembata, Lakukan giat Donor Darah

Tribratanewslembata.com- Di tengah mewabahnya penyebaran Virus Corona atau yang biasa di sebut dengan Covid-19 yang sudah menjadi pandemic di seluruh dunia tersebut, Anggota Tim Seguni Polres Lembata Melakukan kegiatan donor darah guna sebagai bentuk kepedulian kepada sesame bagi yang membutuhkan ketersediaan darah.

Pelaksanaan Donor darah tersebut di pimpin langsung oleh Kanit dalmas  Ipda Yance Kadiaman.

Menurut Ipda Yance kadiaman, kegiatan tersebut akan di lakukan secara berskala dan bukan hanya melibatkan anggota tim seguni, namun, dalam pelaksanaan berskala besar akan di lakukan donor darah oleh anggota Polres Lembata nantinya.

Di sela-sela pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut ipda yance juga menyampaikan harapannya untuk seluruh warga masyarakat lembata, yang masih belum mengikuti beberapa arahan dan protocol pemerintah untuk menjaga kesehatan dan bebrapa arahan seperti Sosial distancing dan Pishical distancing untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Lembata, agar dapat tercipta keamanan dan kesehatan bagi seluruh warga masyarakat di kabupaten tercinta, Tandasnyya. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)